Detik-Dot

Semua Informasi , Koran Online , Penyimpanan Tips dan Trik

h
Detik-Dot. Diberdayakan oleh Blogger.

Pemain Madrid Juga Doakan Kesembuhan Vilanova

FOTO:Getty Images/David Ramos Malaga - Ucapan dukungan dan doa untuk Tito Vilanova tidak hanya datang dari para pemain Barcelona, para pemain Real Madrid juga ikut melakukannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, para pemain Barcelona pun bertekad untuk memenangi laga melawan Real Valladolid untuk sang pelatih. Mereka bahkan mengenakan kaos yang bertuliskan "Seny, pit i collons" --atau dalam bahasa Inggris berbunyi "Common sense, brave and strength"-- untuk mendukung pelatih berusia 44 tahun itu.

Dani Alves kemudian mengatakan bahwa kesembuhan Vilanova jauh lebih penting dari kemenangan Barca atas Real Valladolid. Ia pun senang setelah mendengar kabar bahwa Vilanova sudah meninggalkan rumah sakit.

Hal simpatik juga dilakukan oleh para pemain Madrid. Sebelum pertandingan melawan Malaga dimulai, Sergio Ramos dkk. mengenakan kaos putih bertuliskan "Animo Tito" pada bagian depannya.

Sebelumnya, Presiden Madrid Florentino Perez juga mengatakan bahwa dirinya dan pihak klub mendukung dan mendoakan kesembuhan Vilanova.

"Dunia sepakbola terguncang. Begitu juga dengan klub ini dan para fans-nya. Saya tahu seperti apa perjuangan yang dihadapi dan oleh karena itulah saya mendoakan dirinya dan keluarganya yang terbaik dan segala kekuatan yang dibutuhkan dalam menghadapi situasi seperti ini. Saya juga tahu, dari pengalaman saya sendiri, ini adalah perjuangan yang bisa dimenangi dan saya yakin dia akan memenanginya," ucap Perez di situs resmi klub.

Vilanova kolaps setelah penyakit tumornya kambuh. Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi. Dia kini sudah meninggalkan rumah sakit dan selanjutnya bakal menjalani perawatan di rumah.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Bola dengan judul Pemain Madrid Juga Doakan Kesembuhan Vilanova. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://detik-dot.blogspot.com/2012/12/pemain-madrid-juga-doakan-kesembuhan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Arif Rifany - 24 Des 2012