Detik-Dot

Semua Informasi , Koran Online , Penyimpanan Tips dan Trik

h
Detik-Dot. Diberdayakan oleh Blogger.

Barca Takkan Lepas Villa di Bursa Transfer Januari

FOTO:Getty Images/David Ramos Barcelona - David Villa belakangan dispekulasikan bakal hengkang dari Barcelona pada bursa transfer Januari mendatang. Tapi Direktur Sepakbola Barca Andoni Zubizarreta dengan tegas menepis rumor tersebut.

Setelah pulih dari cedera patah kaki yang sempat membuatnya absen cukup lama, Villa sejauh ini masih berjuang untuk kembali mendapat tempat di tim inti. Ia pun disebut-sebut mulai kurang betah.

Terkait situasi itu, beberapa klub dari Liga Primer, seperti Arsenal dan Liverpool, kemudian dikabarkan amat tertarik merekrut bomber 31 tahun tersebut.

Akan tetapi, rumor tersebut diredam Zubizarreta. Selain karena Villa memang masih diperlukan, Zubizarreta juga menyebut Barca jarang melego pemain bintangnya pada bursa transfer Januari.

"Kami (Barcelona) akan tetap mempertahankan Villa pada Januari nanti dan penting untuk mengingat bahwa Barcelona adalah klub yang terbiasa tak menerima tawaran untuk para pemain bintangnya pada bulan Januari," tegasnya kepada Canal Plus.

"David adalah pemain yang mencetak banyak gol dan memberi intensitas kepada tim. Kini dia telah pulih dari cedera yang serius, saya percaya kini levelnya kembali meningkat di lapangan. Hal yang normal bila pemain bintang ingin terus bermain dan hal tersebut baik untuk kompetisi dalam skuat," lanjutnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Bola dengan judul Barca Takkan Lepas Villa di Bursa Transfer Januari . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://detik-dot.blogspot.com/2012/12/barca-takkan-lepas-villa-di-bursa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Arif Rifany - 24 Des 2012